Sejarah Hingga Pencapaian, Gemerlap Malam Puncak Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan






 

MC Bintan - Malam puncak peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan berlangsung semarak. Masyarakat yang memadati area Ex Gedung MTQ menyaksikan konsep acara yang digagas langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Beda dari biasanya, acara pada malam puncak tahun ini dikemas sedemikian rupa hingga mengurangi kegiatan formal dan lebih meluaskan hiburan bagi masyarakat. Ditambah dengan penampilan band lokal hingga nasional semakin menambah gemerlap hari bahagia bagi masyarakat Bintan ini.

Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bintan selalu menayangkan sejarah perjalanan Kabupaten Bintan beserta sang pemimpin dari masa ke masa. Hal ini diharapkan agar masyarakat Bintan tidak sekedar menikmati masa saat ini dan harus tetap mengingat perjalanan panjang Bintan yang saat ini digadang-gadang sebagai gerbang pariwisata kedua di Indonesia.

"Sejarah kita tampilkan, jangan sampai kita lupa dengan sejarah daerah kita sendiri," kata Roby saat ditanyai sesuai kegiatan, Jumat malam (01/12).

Selain itu juga dihadirkan berbagai inovasi dan pencapaian yang berhasil dicatat dalam tinta emas untuk saat ini. Mulai dari program-progran unggulan, catatan raihan penghargaan hingga prospek pembangunan di masa hadapan, semuanya disuguhkan agar masyarakat Bintan juga turut serta dalam mendoakan maupun andil di dalamnya.

"Tentunya doa dan dukungan masyarakat, itu juga jadi salah satu tonggak utama untuk kita membangun Bintan. Masyarakat Bintan, ayo sama-sama kita bersyukur, Bintan hingga hari ini sudah meraih pencapaian yang luar biasa!" tambah Roby menjelaskan.

Momentum kebahagiaan nagi negeri segantang lada ini juga dihadiri Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzki, Wakil Bupati Bintan, hingga Dato' Nazri Kamal Al Bentan sebagai Presiden Zuriat Keturunan Pusaka Bentan. Ditutup dengan penampilan Band RAN, menjadikan malam puncak bagi negeri yang berjuluk Bumi Segantang Lada ini semakin meriah.





Media Center pada Jumat, 01 Desember 2023 12:30:22 | 91 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "