Momen Hari Jadi Desa Toapaya, Bupati Bintan Gaungkan One Village One Event






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghadiri peringatan Hari Jadi Desa Toapaya ke-81, Rabu (27/12) di Halaman Kantor Desa Toapaya. Didampingi Sekretaris Daerah Bintan, Ronny Kartika, Roby memberikan apresiasi kepada Kepala Desa dan seluruh jajaran yang telah turut serta dalam suksesnya acara tersebut.

Pada momen bahagia ini, Roby kembali menggaungkan agar setiap desa segera menciptakan terobosan dan menghadirkan inovasi bagi kemajuan desanya masing-masing. Hal itu dapat dituangkan dalam One Village One Event dimana setiap desa akan memiliki event tersendiri sebagai ikon desa.

"One Village One Event dan kalau bisa ditambah One Village One Product. Pasti banyak event dan produk yang dihasilkan, tapi minimal ada satu yang paling menonjol dan menjadi kebanggaan di setiap desa," ungkapnya.

Disampaikannya juga momen Hari Jadi ini juga harus disejalankan dengan pelaksanaan evaluasi dan pembenahan baik sektor pelayanan maupun sektor lainnya.

"Kita evaluasi semuanya, apakah program yang dilaksanakan telah sesuai dan tepat sasaran. Kemudian kebijakan-kebijakan yang ada sudah disosialisasikan sepenuhnya atau belum. Itu perlu menjadi catatan kita bersama. Sekali lagi, selamat Hari Jadi Desa Toapaya, ayo sama-sama kita majukan desa yang kita cintai ini!" tutupnya.





Media Center pada Rabu, 27 Desember 2023 12:41:28 | 70 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "