Jelang Tutup Tahun, Bupati Bintan Resmikan Jembatan Sungai Lepan






 

MC Bintan - Menutup tahun 2023, Bupati Bintan, Roby Kurniawan meresmikan Jembatan Sungai Lepan di Desa Kuala Sempang, Sabtu (30/12). Pembangunan jembatan ini menghabiskan anggaran sebesar Rp178 juta bersumber dari APBDes Kuala Sempang yang berasal dari APBD Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Alokasi Dana Desa Tahun 2023.

Dalam kesempatan ini, Roby berpesan agar masyarakat Kampung Sungai Lepan bisa memanfaatkan jembatan ini dengan sebaik mungkin. Roby juga mengingatkan agar semua merasa memiliki terhadap jembatan ini, agar rasa tanggung jawab untuk menjaga dan merawatnya bisa dirasakan bersama.

"Akses seperti ini sangat penting. Saat ini sudah ada yang semi permanen, secepat mungkin Insya Allah akan bisa direalisasikan yang permanen. Mohon doa masyarakat semua, kita kolaborasikan segala upaya yang kita bisa," jelas Roby.

Roby juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan telah berkoordinasi dengan BP Kawasan untuk tindak lanjut jembatan tersebut. Ditargetkan Roby, maksimal di tahun 2025 jembatan permanen Sungai Lepan akan terealisasi.

Jembatan Sungai Lepan semi permanen saat ini dibangun pada bulan Juli lalu yang merupakan harapan sejak lama khususnya bagi masyarakat sekitar. Melalui peresmian ini pula, Kampung Sungai Lepan yang sebelumnya hanya bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua, kini dapat dijangkau kendaraan roda empat.





Media Center pada Sabtu, 30 Desember 2023 12:15:24 | 71 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "