Wakil Bupati Bintan Hadiri Syukuran dan Doa Lintas Agama Sempena HAB ke-78






 

MC Bintan - Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith menghadiri Syukuran dan Doa Lintas Agama sempena Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-78, Rabu (03/01) di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil Kementrian Agama Kepri, Mahbub Daryanto dalam sambutannya menyampaikan sudah banyak prestasi yang didapat Kanwil Kepri yang menjadi pemicu pada tahun 2024 untuk bisa meningkatkan kinerja dan prestasi. Dirinya juaga mengucapkan trimakasih kepada seluruh tokoh lintas agama yang sudah bahu-membahu menjaga persatuan dan kesatuan di Provinsi Kepri.

"Diharapkan di tahun politik ini tidak terjadi perpecahan antar umat dimana pasti akan ada perbedaan nantinya," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan saat ditanyai menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan yang sangat positif ini. Terkait keharmonisan di tengah masyarakat, Wakil Bupati Bintan sangat yakin masyarakat Kepri khususnya Bintan mampu menjaga kerukunan antar umat beragama dan suku bangsa.

"Masyarakat Bintan yang saya tahu sangat menjunjung tinggi keberagaman. Selama ini juga yang kita lihat, persatuan dan kerukunan sangat dijaga. Sekali lagi selamat Hari Amal Bhakti ke-78," kata Osit.

Guna mensukseskan Indonesia Emas, diharapkan masyarakat Kepri bisa terus menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya. Adapun peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 ini mengusung tema Indonesia Hebat Bersama Umat.





Media Center pada Rabu, 03 Januari 2024 12:06:47 | 119 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "