Bupati Bintan Apresiasi Pembinaan Bagi Mualaf se-Bintan






 

MC Bintan - Majelis Taklim Saudara Baru Kabupaten Bintan bekerja sama dengan BAZNAS melakukan pembinaan bagi mualaf se-Kabupaten Bintan guna meneguhkan iman dan menyuburkan amal. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Rabu (10/01) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Majelis Taklim Saudara Baru Kabupaten Bintan Nomor 01 MT-SABAR/XII/2023 tanggal 29 Desember 2023.

Plh. Kemenag Bintan sekaligus Ketua Majelis Taklim Saudara Baru, Muhammad Ridwan mengatakan pembinaan mualaf dimaksudkan untuk menumbuh kembangkan pemahaman dan realisasi ajaran agama Islam di dalam kehidupan. Di samping itu, momen ini juga menjadi evaluasi pembinaan yang dilakukan oleh Majelis Taklim Saudara Baru selama ini.

Sementara itu, Bupati Bintan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Majelis Taklim Saudara Baru beserta BAZNAS atas terselenggaranya kegiatan yang mulia ini. Tentu dengan harapan bagi mualaf yang ada di Bintan agar mengikuti kegiatan dengan khusyuk guna menyerap ilmu yang diberikan.

"Terima kasih kami sampaikan untuk Majelis Taklim Saudara Baru beserta seluruh pengabdian yang telah diberikan kepada saudara-saudara kita. Tugas yang begitu mulia dan sangat bermanfaat tentunya," kata Roby.

Adapun mualaf yang ada di Bintan berjumlah sebanyak 194. Tentunya mualaf yang ada akan terus diberikan pembinaan dan pemahaman serta realisasi ajaran agama Islam di dalam kehidupan sehari-hari. Dimana di setiap kecamatan sudah ada Majelis Taklim Saudara Baru yang bahkan turun langsung ke rumah-rumah dalam memberikan pembinaan.





Media Center pada Rabu, 10 Januari 2024 12:15:37 | 103 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "