Tali Asih HUT RSUD Bintan, Bupati Bintan Bagi Semangat dan Keceriaan






 

MC Bintan - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah Bintan ke-12 Tahun 2024, Bupati Bintan, Roby Kurniawan terlihat meninjau RSUD dengan mengunjungi para pasien baik rawat inap maupun rawat jalan, Senin (29/01). Dalam momentum ini, Roby berbagai keceriaan dan semangat bagi pasien maupun keluarga yang ditemuinya.

Roby bercerita bahwa dirinya benar-benar ingin melihat RSUD Bintan ini menjadi tempat yang nyaman bagi siapapun. Hal itu tentunya dengan profesionalitas dalam pelayanan yang kemudian didukung dengan fasilitas serta sarana pra sarana yang mumpuni.

"Alhamdulillah, RSUD kita berusia 12 tahun. Umur yang baru tentunya, tapi cukup banyak mengukir prestasi membanggakan. Yang paling jelasnya lagi, pelayanan bagi masyarakat itu yang utama," jelas Roby saat ditanyai usai kunjungannya.

Diketahui juga hingga saat ini RSUD Bintan dinilai cukup banyak melakukan pembenahan kepada pelayanan yang luar biasa prima. Bahkan akreditasi paripurna yang baru saja disematkan kepada RSUD Bintan memberikan bukti nyata bagaimana RSUD Bintan sangat komitmen dalam memberi pelayanan kesehatan.





Media Center pada Senin, 29 Januari 2024 12:21:49 | 42 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "