" Sah, Apri-Roby Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2021-2024 "






 

Apri Sujadi dan Roby Kurniawan resmi dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan periode 2021-2024. Apri-Roby dilantik bersama dengan dua kepala daerah terpilih di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Jumat (26/2/2021). 


Pasangan Apri-Roby tiba di lokasi pelantikan dengan menggunakan setelan baju putih-putih khas kepala daerah. Keduanya terlihat didampingi istri mereka saat hadir di lokasi pelantikan. 


" Alhamdulillah saya mengikuti pelantikan dengan Pak Ansar Ahmad, Gubernur Kepri. Pelantikan Alhamdulillah berjalan lancar, tentunya kita akan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang penting diantaranya recovery ekonomi " ujarnya 


Pasangan Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan telah sah dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, untuk periode 2021-2024. Usai pelantikan, ia mengatakan akan langsung konsen dalam menjalani pemerintahan.





Media Center pada Jumat, 26 Februari 2021 10:30:40 | 657 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "