Hafizha Bersyukur Kolaborasi Bersama BAZNAS Ciptakan Senyum Bahagia Yatim dan Dhuafa






 

MC Bintan - Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani menyampaikan rasa syukurnya melihat senyum dan kebahagiaan masyarakat para penerima bantuan dari Baznas Bintan. Hafizha melihat kebijakan wajib zakat yang diterapkan kepada seluruh ASN telah memberi dampak positif bagi kesejahteraan mereka yang membutuhkan.

Hal itu disampaikan Hafizha saat turut serta dalam pendistribusian paket sembako dhuafa, paket bantuan stunting dan santunan anak yatim, Rabu (31/01) di Aula Kantor Desa Gunung Kijang. Bagi Hafizha, momentum ini menjadi sakral dan haru manakala melihat senyum bahagia para penerima manfaat.

"Alhamdulillah, ini bagian dari rangkaian pendistribusian, kan keliling semua kecamatan setiap bulan. Bukan sekadar jumlah atau pun bentuk, ya, tapi kita lihat senyum-senyum bahagia dari orang-orang tua kita. Itu yang menambah semangat kita untuk terus berbuat," jelas Hafizha saat ditanyai seusai kegiatan.

Untuk Desa Gunung Kijang sendiri, paket sembako yang didistribusikan bagi dhuafa sebanyak 26 paket. Paket stunting sebanyak 10 paket dan santunan kepada 10 anak yatim.

Pada akhir sambutannya Hafizha juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bintan, BAZNAS Bintan dan semua pihak yang turut serta dalam pemanfaatan zakat bagi masyarakat. Hal ini menjadi salah satu ikhtiar dalam pemerataan kesejahteraan sekaligus bukti kehadiran pemerintah lewat kolaborasi.





Media Center pada Rabu, 31 Januari 2024 12:12:27 | 64 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "