Alhamdulillah, Kini Listrik di Desa Dendun 24 Jam






 

MC Bintan - Pulau Dendun yang menjadi sebuah desa di Kecamatan Mantang kini dapat menikmati aliran listrik 24 jam penuh. Hal ini tentu memberi kebahagiaan luar biasa bagi seluruh masyarakat atas penantian yang cukup panjang.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad turun langsung ke Desa Dendun untuk melakukan penyerahan mesin genset 200 KVA kepada PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang melalui PLD Sub ULP Dendun. Penyerahan ini juga sekaligus menandakan listrik di Desa Dendun yang semula hanya 14 jam, kini menjadi 24 jam.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan di hadapan Gubernur Kepri menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasih seluruh masyarakat Bintan khususnya Desa Dendun. Roby percaya, pemerataan pembangunan di segala sektor akan dapat selalu terwujud dengan sinergitas yang selalu terbangun.

"Apresiasi setinggi-tingginya untuk Pemerintah Provinsi Kepri. Harapan masyarakat atas jam operasional listrik 24 jam, kini telah dapat diwujudkan," ujarnya, Senin (05/02).

Roby bersyukur bahwa kolaborasi lintas vertikal telah mampu mewujudkan berbagai pemerataan kesejahteraan di Bintan. Seperti halnya listrik yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan vital bagi aktivitas masyarakat.

Kehadiran listrik 24 jam ini diharapkan mampu memberi semangat baru yang kemudian diiringi dengan peningkatan perekonomian masyarakat. Tak lupa Roby berpesan agar masyarakat tidak sekedar memanfaatkan, tapi bersama-sama menjaga aset dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.





Media Center pada Senin, 05 Februari 2024 12:10:53 | 55 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "