Hafizha Dampingi Ketua PKK Kepri Salurkan CBP Keliling Bintan Timur






 

MC Bintan - Masih dalam tahapan penyaluran bantuan CBP (Cadangan Beras Pemerintah) di Bintan, Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani mendampingi Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari berkeliling Kecamatan Bintan Timur, Rabu (07/02). Keduanya berkeliling dari Kelurahan Gunung Lengkuas, Kelurahan Sei Lekop, dan terkahir Kelurahan Sei Enam.

"Hari ini masih lanjut, kita keliling tiga kelurahan yang ada di Bintan Timur. Tujuannya ya bantuan ini bisa segera disalurkan, jadi tidak ditunda-tunda," kata Hafizha usai melakukan penyerahan simbolis di Kelurahan Gunung Lengkuas.

Hafizha berharap bantuan ini bisa menambah cadangan bahan pokok di setiap keluarga yang menerimanya. Secara tidak langsung program ini juga diharapkan dapat menekan harga beras yang saat ini cukup tinggi.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kepri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan, Kecamatan hingga Kelurahan/Desa yang sangat aktif dan turut andil dalam mempercepat penyaluran. Sinergitas bersama PT Pos Indonesia sebagai penyalur resmi dikatakan Dewi sudah sangat baik.

"Terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten Bintan, Bapak Camat, Lurah, dan Kades, termasuk PT Pos Indonesia yang menjadi penyalur utama. Alhamdulillah, proses penyaluran berjalan lancar," kata Dewi.

Beras yang disalurkan hari ini sebanyak 10,4 ton dengan rincian Kelurahan Gunung Lengkuas 156 penerima, Kelurahan Sei Lekop 165 penerima dan Kelurahan Sei Enam 199 penerima. Masing-masing mendapatkan 20 kg beras yang dan akan menerima kembali 10 kg pada bulan depan.





Media Center pada Rabu, 07 Februari 2024 12:15:29 | 34 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "