Kendarai Sepeda Motor, Bupati Bintan Bonceng Istri Menuju TPS






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengendarai sepeda motor listrik menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) membonceng istri tercinta yang juga Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani. Roby tiba di TPS 002 Kelurahan Melayu Kota Piring tepat sekitar pukul 07:15 WIB, bersamaan dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahamd dan Ketua TP-PKK Bintan, Dewi Kumalasari, Rabu (14/02).

Setelah menyerahkan formulir C6 atau undangan untuk mendaftar kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), kemudian mendatangani daftar hadir yang selanjutnya diberikan surat suara untuk dipilih pada bilik suara dengan cara mencoblos. Tidak lupa jari kelingking Bupati Bintan ditetes tinta sebagai bukti telah menggunakan hak pilihnya.

"Alhamdulillah, sudah selesai, kita himbau semua masyarakat, ayo ke TPS gunakan hak suara masing-masing! Kita harapkan partisipasi masyarakat kalau bisa di atas 95 persen," kata Roby usai keluar dari TPS.

Denga outfit ala milenial, Roby kemudian menjelaskan agar masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya lebih cermat ketika mencoblos. Hal itu agar suara yang diberikan tidak sia-sia.

"Kalau kita lihat kan bilik suaranya tidak terlalu besar, surat suaranya ada yang besar. Jadi lebih cermat, hati-hati saat mencoblos, jangan sampai malah tembus ke surat suara yang lain," imbuh Roby mengingatkan.

Usai meninggalkan lokasi TPS, Roby juga akan meninjau beberapa TPS yang sedang melaksanakan pemilihan. Dirinya berharap semua proses bisa berjalan lancar dan di Bintan selalu berada dalam kondusifitas serta ketenangan.





Media Center pada Rabu, 14 Februari 2024 12:24:40 | 35 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "