Sambut Ramadhan, DWP Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan Gelar Senam Sehat, Pembagian Paket Sembako Hingga Tausiah






 

MC Bintan - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan menggelar berbagai kegiatan mulai dari senam sehat, pemeriksaan kesehatan, pembagian paket sembako, hingga tausiah bagi pengurus dan juga anggota dari DWP Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan.

Ketua DWP Bintan, Elyza Riani dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan digelar dalam rangka memperkuat silaturahmi antar anggota DWP Setda Bintan sekaligus menyambut datangnya bulan puasa Ramadan 1445 Hijriah.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran para pengurus dan anggota DWP Unsur Pelaksana Setda Bintan atas terselenggaranya kegiatan ini. Hal ini tentu merupakan kontribusi positif dalam penguatan silaturahmi antar sesama anggota sekaligus memperkuat iman dan takwa menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah," ujarnya usai penyerahan bantuan sembako di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (29/2). 

Sementara itu, Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika yang turut hadir menuturkan bahwa peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bintan sebagai salah satu organisasi kewanitaan yang berada di bawah binaan langsung pemerintah memiliki peran strategis dalam membantu kesuksesan program-program pemerintah.

“Antara DWP dan pemerintah tidak bisa dipisahkan, DWP memiliki peranan yang sangat besar dan harus seiring sejalan khususnya dalam menyukseskan apa yang telah menjadi program pemerintah," tutupnya.





Media Center pada Kamis, 29 Februari 2024 12:34:25 | 74 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "