Rakor Program LKKS Bintan, Hafizha Ajak Semua Berkolaborasi






 

MC Bintan - Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Bintan menggelar Rapat koordinasi Program LKKS Kabupaten Bintan, Kamis (29/02) di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua LKKS Bintan, Hafizha Rahmadhani dimana pembahasan difokuskan pada evaluasi program yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 serta pemantapan program kerja pada tahun 2024.

Mengawali rapat, Hafizha meminta pada semua pengurus untuk kembali aktif dan inovatif. Dengan perencanaan yang tersusun, Hafizha yakin LKKS akan mampu memberikan kontribusi besar.

"Jangan sendiri-sendiri, satu sama lain saling mengisi. Kolaborasi kita bersama yang bisa menjadikan LKKS mampu memberi maslahat untuk masyarakat," kata Hafizha.

Ketua TP-PKK Bintan itu juga mengatakan program LKKS bisa dikolaborasikan dengan semua program yang ada di Dinas Sosial dan juga Dinas P3KB. Tinggal bagaimana merumuskan mana yang kira-kira perlu dikhususkan.

Hafizha menyampaikan bahwa program sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti bantuan panti asuhan, kebersamaan dengan anak maupun lansia, rumah layak huni, penurunan stunting dan isu-isu sosial utama lainnya yang saat ini harus dibahas. Pembahasan itu juga untuk mencapai mufakat menentukan program prioritas yang bisa dilakukan.

Berkenaan dengan HKSN nanti, LKKS Bintan akan berjalan bersama beberapa program yang ada seperti; pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian makanan dan nutrisi tambahan, pendampingan pelaksanaan expo Bintan sejahtera, bakti sosial bersama pilar-pilar sosial, dan kegiatan sosial lainnya.





Media Center pada Kamis, 29 Februari 2024 12:46:19 | 35 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "