" Bupati Apri Minta Dinsos Updating Data Lansia di Bintan "






 

Bupati Bintan, Apri Sujadi meminta Dinas Sosial Kabupaten Bintan untuk mengupdate warga data lanjut usia (lansia) di Kabupaten Bintan. Hal ini menindaklanjuti program bantuan lansia yang akan dijalankan nya di tahun 2021 ini. Menurutnya, kategori warga lanjut usia (lansia) sepatutnya mendapat perhatian secara khusus. Pasalnya, di usia tersebut, mereka sudah tidak produktif lagi untuk bekerja.


"Apalagi ditengah situasi merosotnya ekonomi akibat pandemi ini. Tentunya akan memberikan dampak juga kepada mereka yang lansia, " ujarnya, Rabu (17/3).





Media Center pada Rabu, 17 Maret 2021 11:00:30 | 220 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "