Bintan Jadi Tujuan Pemko Pekanbaru Lakukan Studi Terkait BBM Fuel Card






 

MC Bintan - Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Pekanbaru, Jumat (04/10) di Ruang Rapat Bawah Bapelitbang Bintan. Kunker rombongan dari Ibu Kota Provinsi Riau itu untuk membahas terkait BBM Fuel Card yang diterapkan di Bintan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Bintan menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah sudi mengunjungi Kabupaten Bintan dengan tujuan menjalin kerja sama dan mengetahui lebih dalam terkait pelaksanaan BBM Fuel Card.

"Manfaat pelaksaan BBM Fuel Card ini mempermudah masyarakat dalam pembelian BBM jenis solar sekaligus mencegah adanya pelangsiran solar di setiap Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Tentu perlu komitmen yang kuat dari pemerintah daerah, kemudian kami menjalin kerja sama bersama Bank Bukopin, tujuannya ini lah salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat," terangnya.

Disampaikan Ronny, sampai saat ini tercatat 1.600 orang yang telah menggunakan kartu tersebut. Upaya ini untuk menciptakan BBM subsidi yang tepat sasaran. Dimana bagi pemilik kartu akan langsung terproteksi dengan asuransi kecelakaan kerja dan kematian yang iuran bulanannya akan ditanggung oleh Bank Bukopin sendiri.

Sementara Sekretaris Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengawali sambutannya menyampaikan bahwa jumlah penduduk Pekanbaru sebanyak 1,3 juta jiwa. Mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bintan berkaitan dengan penerapan BBM, yaitu pelaksaan BBM Fuel Card sehingga suatu permasalahan yang terjadi di masyarakat terselaikan dengan baik.

Indra Pomi juga membenarkan yang di sampaikan oleh Sekda Bintan, jika suatu hal yang akan dijalankan di atas komitmen akan berdampak baik. Disampaikannya juga bahwa atas nama Pemerintah Pekanbaru, tidak ingin kunjungan tersebut hanya sebatas kerjasama terkait BBM saja, namun ke depan akan ada kerja sama dalam sektor lain yang berdampak baik bagi masyarakat dan pemerintahan.

Indra Pomi Nasution juga menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang sangat antusias dan menyambut baik Pemko Pekanbaru.





pada Jumat, 04 Oktober 2024 12:00:49 | 6 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "