" Wakil Bupati Bintan Sampaikan Rancangan KUA PPAS 2022 "






 

Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Bintan Tahun 2022 dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Bintan, Rabu (18/8) pagi.


Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Bintan, Fiven Sumantri tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Bintan, Agus Hartanto, Sekda Kabupaten Bintan, Adi Prihantara, serta beberapa Kepala OPD Bintan terkait. 


Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam sambutannya menjelaskan bahwa KUA PPAS disusun dengan mempertimbangkan hasil evaluasi capaian pembangunan serta perkembangan pembangunan yang diharapkan dapat dituntaskan pada tahun 2022, dengan beberapa prioritas sasaran utama yang hendak dicapai. 


“ Prioritas sasaran yang ingin dicapai yaitu peningkatan kemandirian wilayah dalam pembangunan; peningkatan kualitas sdm yang memiliki daya saing dan berkeadilan; peningkatan kualitas infrastruktur dalam rangka mengurangi kesenjangan antar wilayah; peningkatan kualitas perekonomian daerah dengan fokus pada pemulihan ekonomi pasca covid 19; serta peningkatan reformasi birokrasi dan pelayanan publik, " jelasnya.





Media Center pada Rabu, 18 Agustus 2021 01:30:00 | 34 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
Bincang Bupati Dengan Lansia Akan Penuhi Janji Politik BLT Untuk Lansia

Bincang Bupati Dengan Lansia Akan Penuhi Janji Politik BLT Untuk Lansia

Bupati Bintan Motivasi Pelajar & Menyiapkan Pembangunan Infrastruktur SD dan SMP

Bupati Bintan Motivasi Pelajar & Menyiapkan Pembangunan Infrastruktur SD dan SMP