" ROBY KURNIAWAN TERIMA SK PLT BUPATI BINTAN "






 

Gubernur Prov Kepri, Ansar Ahmad secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan kepada Wakil Bupati Bintan , Roby Kurniawan di Ruang Kerja Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Senin (23/8) pagi .


Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa penyerahan itu telah sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku dimana Pemerintah Provinsi Kepri telah menerima surat dari Pemerintah Kabupaten Bintan terkait situasi dan kondisi sehubungan dengan proses hukum yang sedang dijalani oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi. 


" Kita harapkan prioritas ini hendaknya dapat segera dilaksanakan khususnya lagi terkait penyerapan anggaran, serta kita harapkan juga agar kita semua bisa mendo'akan untuk sahabat kita, Bupati Bintan, Apri Sujadi dapat dimudahkan dalam menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapinya, " ujarnya 


Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai menerima SK Penunjukan menuturkan bahwa kerja keras akan dilakukannya guna menuntaskan visi misi Bintan Rumah Kita. Ia juga mengakui bahwa akan terus berkoordinasi bersama Bupati Bintan, Apri Sujadi terkait pelaksanaan program-program Gerbang Kampung, Program Pinjaman Tanpa Bunga Bagi UMKM serta Program BLT untuk Lansia. 


" tentu dalam menjalankan visi misi Bintan Rumah Kita ini, saya akan terus berkoordinasi dengan Bupati Bintan, Apri Sujadi agar program-program tersebut bisa terlaksana dengan lancar nantinya, " tuturnya





Media Center pada Senin, 23 Agustus 2021 11:00:06 | 34 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
Bincang Bupati Dengan Lansia Akan Penuhi Janji Politik BLT Untuk Lansia

Bincang Bupati Dengan Lansia Akan Penuhi Janji Politik BLT Untuk Lansia

Bupati Bintan Motivasi Pelajar & Menyiapkan Pembangunan Infrastruktur SD dan SMP

Bupati Bintan Motivasi Pelajar & Menyiapkan Pembangunan Infrastruktur SD dan SMP