" Pemkab Bintan Targetkan Segera Masuk ke Zona Hijau "






 

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menargetkan agar beberapa bulan kedepannya Kabupaten Bintan hendaknya bisa segera masuk ke dalam zona hijau. Hal tersebut dikatakannya usai Rapat Analisa, Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi serta Penanganan Covid-19 Di Kab. Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (27/8) pagi. 


Menurutnya, hasil pertemuan dirinya bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartato di Kantor Kementerian Menko Perekonomian, Jakarta beberapa waktu lalu menyatakan bahwa wacana travel buble dapat dilakukan jika kondisi Kabupaten Bintan sudah berada dalam Zona Hijau. 


" Sekarang Kabupaten Bintan sudah berada di Zona Kuning dan kita harapkan beberapa bulan kedepannya bisa masuk ke Zona Hijau karena kemarin kita sudah diskusi dengan Menko Perekonomian yang nanti akan mengkoordinasikan ke negara tetangga agar travel buble di Kepri khususnya di Kabupaten Bintan bisa dibuka, " tuturnya


Menurutnya juga bahwa Pemkab Bintan juga berencana akan melakukan sinkronisasi data terkait warga yang sudah melakukan vaksinasi. Dimana untuk vaksinasi pertama sudah mencapai 75% dan namun untuk vaksinasi kedua masih terlihat rendah.





Media Center pada Jumat, 27 Agustus 2021 08:30:44 | 34 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
Bincang Bupati Dengan Lansia Akan Penuhi Janji Politik BLT Untuk Lansia

Bincang Bupati Dengan Lansia Akan Penuhi Janji Politik BLT Untuk Lansia

Bupati Bintan Motivasi Pelajar & Menyiapkan Pembangunan Infrastruktur SD dan SMP

Bupati Bintan Motivasi Pelajar & Menyiapkan Pembangunan Infrastruktur SD dan SMP