" Roby Minta Telusuri Motif Pelelangan Pulau Tambelan "






 

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan meminta agar aparat penegak hukum dalam hal ini pihak kepolisian hendaknya dapat menelusuri motif terkait pelaku yang melakukan pelelangan terhadap Pulau Tambelan belum lama ini. 


" isu tersebut sudah hingga ke tingkat nasional apalagi Komisi II DPR RI juga sudah berkomentar terkait masalah itu. Jadi kita minta agar pihak kepolisian hendaknya bisa menelusuri motif pelaku terkait hal tersebut, " tuturnya 


Dikatakannya juga bahwa ia menghimbau agar hendaknya media sosial tidak dijadikan sebagai tempat keisengan. Karena ia menduga bisa saja akun tersebut melakukan sebuah keisengan.


“di media sosial media bisa saja orang tersebut iseng. Namun kita minta aparat penegak hukum untuk menelusurilah nanti,” paparnya.





Media Center pada Jumat, 27 Agustus 2021 09:30:02 | 195 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "