" Bintan Kembali Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 "






 

Pemerintah Kabupaten Bintan kembali meraih piala dan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020. Penghargaan APE tersebut diraih atas evaluasi pelaksaan stategi Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kementrian/Lembaga (K/L) Pemeintah Daerah, Provinsi hingga Kabupaten/Kota.


Penerimaan penghargaan APE Tahun 2020 tersebut diterima langsung oleh Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan di ruang kerjanya, Senin (27/9). Piala serta Piagam pengahargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) yang diterima melalui Kelompok Kerja (pokja) Pengarustaman Gender (PUG).


" Tentu ini merupakan kerja keras seluruh sektor, sehingga Kabupaten Bintan kembali meraih penghargaan tingkat nasional, " tegas Roby


Pemerintah Kabupaten sejak tahun 2013 sudah mendapat penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya. Tahun 2013, Kabupaten Bintan mendapat kategori madya, lalu tahun 2016 , 2018 dan 2020 Mendapat Kategori utama. Penilaian Anugerah Parahita Ekapraya (APE) ditekankan pada 7 komponen kunci, yaitu: komitmen, kebijakan, kelembagaan, sumberdaya, data, alat analisa dan peran serta masyarakat.





Media Center pada Selasa, 28 September 2021 07:31:21 | 149 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "