" Roby Berharap Seragam Gratis Diimbangi Prestasi Yang Drastis "






 

Media Center Bintan - Program seragam gratis bagi siswa SD dan SMP di Kabupaten Bintan memang menjadi program andalan yang bahkan sempat menghantarkan Bintan meraih Ki Hajar Award dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta beberapa penghargaan nasional lainnya. Walau pun sekolah sempat terhenti akibat pandemi, namun tahun ini seragam gratis kembali diluncurkan bagi anak-anak yang mulai bersekolah. 


Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Kadisdik Bintan menyerahkan secara simbolis seragam dan perlengkapan sekolah gratis bagi siswa SD dan SMP, Selasa (28/12) di SDN 002 Bintan Timur.


Roby menyatakan sangat ingin agar seragam gratis ini bisa diikuti dengan prestasi belajar dari para siswa. Prestasi belajar yang dimaksudkan minimal dengan semangat dari peserta didik yang juga diikuti oleh semangat dari kreatifitas dari guru sebagai pendidik. 


"Kami berharap para orang tua juga bisa ikut andil dan mengambil peran dalam perkembangan pendidikan anak. Tidak cukup kalau kita hanya mengandalkan gurunya di Sekolah" papar Roby di hadapan para wali murid. 


Bintan masih memiliki taring dalam dunia pendidikan. Untuk itu lah ke depannya Bintan ingin mempersiapkan diri khususnya di bidang pendidikan agar bisa menjadi kiblat bagi daerah lainnya.





Media Center pada Selasa, 28 Desember 2021 10:00:43 | 386 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "