" Lantik 188 Pejabat Fungsional, Ini Pesan Plt Bupati Bintan "






 

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memimpin acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengangkatan Pejabat Pengawas ke dalam Jabatan Fungsional melalui Mekanisme Penyetaraan Jabatan di Aula Kantor Bupati Bintan, Jum'at (31/12) siang. 

Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 188 Aparatur Sipil Negara Bintan yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat fungsional. Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan penyederhanaan birokrasi, penyetaraan jabatan, dan pelantikan jabatan dari pengawas ke fungsional merupakan tindak lanjut dari arahan sekaligus kebijakan dari pemerintah pusat. 

" Saat ini kita harus mampu beradaptasi dan mengikuti perkembangan sesuai dengan kebutuhan, aturan sekaligus kebijakan dari pemerintah pusat. Ke depannya penyederhanaan birokrasi bertujuan untuk menciptakan birokrasi yang sangat efektif dan efisien dalam rangka mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada masyarakat,” tuturnya.

Roby juga mengucapkan selamat pada seluruh ASN yang sudah dilantik dan disumpah janji dengan harapan dapat selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara. Ia juga meminta agar ASN yang diberikan amanah, bukan hanya sekedar menjawab kepercayaan namun juga menjalankan dengan benar-benar tanggung jawab yang diberikan. 

“tentu kita mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai pejabat fungsional. Kita percaya saudara akan memegang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah di ikrarkan dengan sebaik-baiknya. Laksanakan amanah yang diberikan sesuai dengan keahlian saudara. Kita menghimbau agar kita secara bersama-sama menghadapi tantangan dan jaga situasi kondusif dalam bekerja melayani masyarakat” tutupnya.





Media Center pada Jumat, 31 Desember 2021 11:30:44 | 153 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "