Tinjau Kesiapan Trabel Bubble, Sandiaga Uno Nyatakan Bintan Siap






 

Bintan - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno meninjau secara langsung kesiapan wacana Travel Bubble di Kawasan Wisata Lagoi didampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan, Jum'at (21/01). Setibanya di Kawasan Wisata Lagoi, Menparekraf langsung meninjau Pelabuhan Bandar Bentan Telani dan melihat segala kesiapan prokes hingga prosedur lainnya.

Sandiaga melihat semua alur kedatangan mulai dari pintu ketibaan kapal hingga proses imigrasi sampai pada transportasi menuju hotel atau resort yang dikunjungi. Usai melihat semua persiapan, Sandiaga mengapresiasi dan langsung memberikan pernyataan. 

"Setelah melihat semuanya, Saya nyatakan Bintan siap" katanya. 


Hal itu disambut oleh Gubernur Kepri yang turut memberikan pernyataan. Sementara Roby Kurniawan menyampaikan hal yang senada. Dirinya bahkan dengan tegas menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan sangat teramat siap. 

"Sebelumnya kami sampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Menteri yang benar-benar memberi perhatian lebih kepada Kepri khususnya di Bintan. Kami ingin sampaikan bahwa kami siap sepenuhnya menyambut Trabel Bubble yang memang telah lama kami rindukan" papar Roby. 

Roby juga siap melaksanakan arahan Menparekraf agar melibatkan UMKM dan produk lokal unggulan lainnya agar secara perlahan bisa membangkitkan ekonomi masyarakat lainnya.

"Sejalan dengan arahan Bapak Menteri, kami memang telah mempersiapkan UMKM yang ada untuk bisa memasarkan produk lokal ke sini. Semaksimal mungkin kami upayakan Travel Bubble ini menjadi pemicu recovusing economy di Bintan" tutupnya.





Media Center pada Jumat, 21 Januari 2022 11:55:49 | 131 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "