Plt. Bupati Bintan Sambut Kedatangan Presiden RI, Tinjau Vaksinasi di Bintan






 
Bintan- Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyambut kedatangan Presiden RI, jugaJoko Widodo saat peninjauan vaksinasi di Simpang Lagoi, Bintan, Selasa (25/1) siang. Presiden RI, Joko Widodo tiba di lokasi vaksinasi sekitar pukul 14.45 Wib dan langsung disambut Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan.


Setibanya di lokasi, Presiden RI, Joko Widodo yang juga didampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan rombongan langsung menyapa masyarakat Bintan dan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi booster, vaksinasi lansia dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai kegiatan tersebut menuturkan kehadiran Bapak Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri merupakan salah satu moment kebahagiaan bagi masyarakat Bintan khususnya.


"Alhamdulillah, masyarakat antusias atas kehadiran Bapak Presiden Republik Indonesia. Kehadiran beliau menyapa masyarakat Bintan menjadi suatu kebahagiaan bagi kita semua masyarakat Bintan, " ujarnya singkat.




Media Center pada Selasa, 25 Januari 2022 02:55:37 | 83 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "