Keren ! Vaksinasi Boster Bersama Jokowi di Bintan






 
Bintan - Presiden RI Joko Widodo usai melaksanakan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Singapura terkait dibukanya Travel Bubble, langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi di Terminal Lama Simpang Lagoi Bintan, Selasa (25/01). Antrian warga sejak pagi hari sudah mulai membludak baik yang akan melakukan vaksin maupun yang datang ingin melihat orang nomor satu di Indonesia.
Ketibaan Jokowi sekitar Pukul 14.45 di lokasi vaksin langsung disambut antusias masyarakat. Kerennya, banyak masyarakat yang semula sedikit enggan untuk divaksin malah bersemangat ketika mengetahui kehadiran Presiden.
Setibanya di lokasi, Jokowi didampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung melihat pelaksanaan vaksinasi booster, vaksinasi lansia dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Bintan sendiri memang mendapat pujian berkat percepatan vaksinasi yang sangat konsisten.


Pelaksaan kali ini ditargetkan sebanyak 2.500 orang yang dilaksanakan di Terminal Lama Simpang Lagoi diikuti oleh seluruh Puskesmas yang ada di Bintan. Hal itu disampaikan Roby usai kegiatan dilaksanakan. Menurutnya, ini salah satu moment kebahagiaan bagi masyarakat Bintan khususnya.
"Alhamdulillah, bahagia masyarakat kita atas kehadiran Bapak Presiden. Tidak hanya karena Travel Bubble yang memang lama kita nantikan, tapi kehadiran beliau menyapa masyarakat Bintan yang menjadi suatu kebahagiaan tersendiri" paparnya.
Roby juga menuturkan keinginannya agar masyarakat bisa terus bersemangat dan andil dalam membangkitkan kembali Bintan minimal melalui vaksinasi yang diharapkan bisa sukses awal tahun ini.




Media Center pada Selasa, 25 Januari 2022 03:45:52 | 92 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "