Kunjungan Presiden Berjalan Lancar, Roby Ucapkan Terimkasi dan Apresiasi FKPD Bintan






 
Bintan- Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengucapkan terimkasi dan sangat mengapresiasi atas dukungan penuh seluruh FKPD Bintan khususnya atas keterlibatan personil Polres/TNI dan semua pihak yang telah diterjunkan dalam pengamanan kunjungan tersebut, mulai dari pengamanan route yang dilalui Presiden, hingga pengamanan lokasi kegiatan.

“Kami tentu mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam, atas pengamanan dan kerja keras yang telah dilakukan oleh TNI dan Polri serta pihak-pihak terkait lainnya, yang terlibat secara langsung. Sehingga kegiatan kunjungan bapak Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Bintan dapat berjalan aman dan lancar sebagaimana yang kita inginkan,” Ujar Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan

Ia juga mengapresiasi atas dukungan penuh seluruh unsur FKPD Bintan dan masyarakat yang terlibat membantu ikut menciptakan kondisi aman baik sebelum dan pada saat setelah kegiatan kunjungan Presiden RI .

Diketahui, bahwa Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Kabupaten Bintan, pada Senin (25/9) sukses dan berjalan lancar dimana Presiden RI Joko Widodo telah melakukan sejumlah agenda penting di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau diantaranya terselenggaranya pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong.

Lalu pada siang harinya, Presiden Jokowi meninjau jalannya vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. Dan selepas itu, Presiden Jokowi ikut melakukan pelepasan ekspor perdana tahun 2022 _smelting grade_ alumina di PT Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan.

" Kunjungan ini menjadi keberkahan, semangat bagi kita semua untuk kebangkitan kembali ekonomi Bintan, demi kesejahteraan masyarakat, " tutupnya, Rabu (26/1)




Media Center pada Rabu, 26 Januari 2022 09:00:37 | 70 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "