Kunjungi Bintan, Kapolri Bangga Kesiapan Travel Bubble Hingga Capaian Vaksinasi






 
Bintan - Keseriusan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam percepatan vaksinasi terus mendapat atensi dari Pemerintah Pusat. Usai kehadiran Presiden RI Joko Widodo beberapa pekan lalu, kini Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo juga berkunjung ke Bintan dalam rangka meninjau kesiapan Travel Bubble di Bandar Bentan Telani, Lagoi dan menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi booster, Rabu (9/2).

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Kapolres Bintan, Dandim 0315/Bintan dan sejumlah unsur FKPD Bintan juga terlihat langsung menyambut kedatangan rombongan Kapolri yang didampingi Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/Wira Pratama dalam meninjau secara menyeluruh pelaksanaan Travel Bubble serta berinteraksi dengan beberapa masyarakat peserta vaksin dalam pelaksanaan vaksinasi.

Dalam jumpa persnya, Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa bangganya usai melihat capaian vaksinasi di Bintan.

"Terus percepat dan jangkau vaksinasi hingga ke semua penduduk. Sejauh ini Bintan dan Kepri pada umumnya sudah sangat baik dalam segi capaian. Hasil peninjauan saya terkait Travel Bubble, secara umum sudah baik" tegasnya.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai peninjuan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada bapak Kapolri yang telah berkenan memberikan perhatian kepada Prov Kepri khususnya Bintan. Dirinya juga yakin segala bentuk dukungan Pemerintah Pusat maupun yang hadir dari TNI/Polri akan menjadi semangat tersendiri bagi masyarakat Bintan.
"Terimakasih kepada Bapak Kapolri. Kebahagiaan tersendiri untuk kami dan masyarakat Bintan atas kunjungan bapak Kapolri di Kabupaten Bintan. Kami siap berkomitmen menuntaskan vaksinasi di semua kategori, dan kita optimis kedepan prekonomian di Bintan perlahan akan bangkit," pungkas




Media Center pada Rabu, 09 Februari 2022 08:00:06 | 50 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "