Roby Ajak Masyarakat Ambil Hikmah Dari Isra' Mi'raj






 
Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj 1443 H di Masjid Nurul Iman Kijang, Senin malam (28/02). Gelaran ini dihadiri beberapa unsur undangan dan masyarakat dengan batasan protokol kesehatan.

Roby dengan santun mengajak seluruh masyarakat untuk meneladani berbagai ibroh (pelajaran) dari peristiwa Maha Dahsyat sepanjang sejarah ini. Diingatkannya jangan sampai setiap muslim melewatkan nilai-nilai hikmah yang terkandung dalam Isra' Mi'raj dilewatkan.

"Setiap muslim wajib tahu, bahwa peristiwa Isra' Mi'raj berlangsung setelah Nabi kita ditempa dengan berbagai cobaan dan dugaan. Bukan sekedar beban mental, fisik beliau pun ikut merasakan perihnya perjuangan" tutur Roby menjelaskan.



Sebuah kalimat menarik pun menjadi perhatian. Bahwa semua perjuangan dengan niat yang baik akan membuahkan hasil yang sangat manis.

"Baginda Nabi Mi'raj bahkan sempat diperlihatkan keindahan Syurga sebagai pelipur lara. Itu buah dari kesabaran dan tekad dalam sebuah perjuangan" tambahnya.
Dari situ Roby mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di jajaran Pemerintahan agar meluruskan niat dalam melaksanakan amanah dan mempunyai tekad dalam setiap hambatan yang dihadapi.




Media Center pada Senin, 28 Februari 2022 08:30:05 | 67 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "