Bersama SMSI, Plt Bupati Bintan Bagikan Sembako Bagi Dhuafa dan Lansia






 
Bintan - Hari Ulang Tahun SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Bintan yang ke 5 di tutup dengan aksi berbagi sembako di Kelurahan Sei Enam, Kamis (10/03). Bersama Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, pembagian sembako dilakukan secara door to door. Plt Bupati Roby bahkan terlihat sangat bersemangat saat mengendarai kendaraan roda dua milik warga untuk menyambangi setiap rumah yang ditargetkan.

100 paket sembako dibagikan dengan tujuan memupuk rasa kepedulian dan kebersamaan. Hal ini juga sebagai manifestasi dari komitmen pemerataan kesejahteraan.

Ketua SMSI Bintan Ramdan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan baksos (bakti sosial) ini mendapat dukungan dari Plt Bupati Bintan beserta jajaran. Ramdan berharap mudah-mudahan dapat memberikan manfaat untuk warga dan semua yang hadir diberikan kesehatan.

"Terimakasih kepada Plt Bupati Bintan, Pak Roby yang sudah berkenaan hadir. Terimakasih juga dukungan penuh dari pak Roby dan jajarannya. Semoga sembako yang dibagikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Nanti pak Plt Bupati membagikan paket sembako secara simbolis," ungkap Ramdan.

Roby sendiri sebelum menyusuri rumah ke rumah untuk menyerahkan sembako menyampaikan ucapan selamat kepada SMSI. Dirinya juga menyampaikan harapan agar SMSI bisa semakin solid dan bisa menjadi penerang dalam pemberitaan kepasa masyarakat.

"Selamat kepada SMSI Bintan. HUT ke 5 ini menjadi gambaran bahwa SMSI bisa terus eksis dan bisa terus menjadi salah satu garda terdepan dalam mengawal pemberitaan. Tujuan akhirnya tentu kita semua sama, kita ingin pembangunan berjalan sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan" jelas Roby.




Media Center pada Kamis, 10 Maret 2022 08:30:58 | 113 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "