TMMD ke 113, Sekda Bintan Pimpin Rapat Kesiapan






 
Bintan - Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Adi Prihantara memimpin Rapat Kesiapan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 113 Tahun 2022. Diikuti oleh jajaran Komandan Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Kejari Bintan dan OPD terkait, pembahasan langsung difokuskan pada kesiapan waktu hingga teknis kegiatan.

TMMD Ke 113 akan berlokasi di Kecamatan Bintan Timur. Targetnya akan dibangun semenisasi jalan sepanjang 825 m dan lebar 3 m dengan alokasi anggaran Rp. 1 Milyar.

"Pada prinsipnya kita saling andil dan mengisi posisi masing-masing. Harapan kita bersama tentu kegiatan ini akan berdampak positif bagi masyarakat. Lebih dari itu juga kita ingin kedekatan bersama masyarakat" kata Adi saat membuka Rapat Kesiapan, Senin (14/03) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan.



Perwakilan Dandim 0315/Tanjungpinang mengatakan bahwa kegiatan ini tidak sekedar membangunan bangunan fisik untuk kepentingan umum. Akan tetapi jejak kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang diharapkan akan lahir.

Menanggapi hal itu, Sekda Bintan juga kembali menegaskan agar TMMD ini nantinya dapat semakin menumbuhkan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.



"Sebab masyarakat kita nyaman jika ada aparat yang langsung berdekatan. Nilai ini yang kita harapkan benar-benar bisa diwujudkan" pungkasnya.




Media Center pada Senin, 14 Maret 2022 11:45:25 | 233 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "