Sirkuit F1 Hadir, Roby Yakin Bintan Berpeluang di Event Internasional






 
Bintan - Kehadiran Bintan International Circuit membuka peluang bagi Indonesia terhadap talenta hebat di bidang balap roda dua dan roda empat khususnya pembalap lokal di Bintan. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dengan tekad yang besar mengatakan akan mendukung bibit unggul di bidang balap ini.

Roby yakin Bintan punya bakat hebat yang berpeluang untuk bersinar di event internasional ini. Walau pun harus melalui proses panjang demi kematangan dan profesionalitas karir, bukan hal yang tidak mungkin jika Bintan akan melahirkan pembalap hebat yang menaiki podium di rumah sendiri.

"Harapan itu tentu ada, kita juga tentu boleh untuk bermimpi. Pada prinsipnya ikhtiar akan terus kita lakukan" kata Roby disela-sela acara Groundbreaking Bintan International Circuit, Kamis (17/03).

Senada dengan hal itu, Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Korwil Bintan Joko Supriyanto menjabarkan bahwa saat ini Bintan memang belum memiliki atlit pembalap roda empat. Namun ke depan hal ini akan menjadi salah satu prioritas yang potensional.

"Saat ini memang belum, kecuali cabang yang sejenis seperti drag race dan rally dakar. Tapi ke depan dengan adanya sirkuit ini, kita bisa melahirkan atlit yang lebih handal khusus di roda empat ini" pungkasnya.




Media Center pada Kamis, 17 Maret 2022 10:45:10 | 220 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "