PWI Bintan Bangun Sinergitas dan Berikan Cendramata Ke Plt Bupati Bintan






 
Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan dalam rangka silahturahmi dan audiensi, Rabu (23/03) di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Bintan. Pertemuan dipimpin langsung oleh Ketua PWI Bintan Harjo bersama Plt Bupati Bupati Bintan. diskusi berlangsung selama pertemuan terlihat begitu hangat dan penuh keakraban.

Ketua PWI Bintan Harjo juga menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang diberikan Plt Bupati Bintan. Kehadiran nya Bersama semua pengurus PWI mendapatkan ruang yang hangat untuk saling berdiskusi dan bertukar pikiran. Harjo berharap kedekatan antara insan pers dengan Pemerintah Daerah tanpa sekat pembatas dan saling mengisi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Terimakasih Kami sampaikan. Dalam diskusi ringan ini Kami sampaikan bahwa PWI Bintan siap untuk menjadi partner bagi Pemerintah Daerah" kata Harjo sebelum mengakhiri pertemuan.



Dalam diskusi Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan yang dilakukan. Tak segan, Roby juga mengapresiasi dedikasi PWI Bintan yang selama ini selalu menjadi mitra dalam membangun Bintan khususnya dibidang pemberitaan.

"Terimakasih rekan-rekan semua sudah berkenan bersilahturahmi ke sini. Kami sangat mengapresiasi kontribusi rekan-rekan semua yang selama ini sangat gencar menjadi corong penyampai informasi bagi masyarakat Bintan, jelas Roby.

Ketua PWI Bintan Harjo juga turut menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang diberikan. Bersama semua pengurus yang hadir, Harjo ingin kedekatan antara insan pers dengan Pemerintah Daerah tanpa sekat pembatas.

"Terimakasih Kami sampaikan. Dalam diskusi ringan ini Kami sampaikan bahwa PWI Bintan siap untuk menjadi partner bagi Pemerintah Daerah" kata Harjo sebelum mengakhiri pertemuan.




Media Center pada Rabu, 23 Maret 2022 10:30:01 | 139 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "