Keren ! Roby Bakal Jadi Penyiar Radio Bintan 96,5 FM






 
Bintan - Plt Bupati Bintan Roby kurniawan tak hentinya mengeluarkan beragam terobosan dan inovasi, baik dari segi kebijakan maupun aspirasi masyarakatnya. Kali ini, Roby kembali berwacana akan menyapa masyarakat secara langsung melalui saluran udara 96,5 FM Bintan Radio. Hal ini dilakukan demi memupuk kedekatan serta kehangatan bersama masyarakat.

Hal itu disampaikan salah seorang Penyiar Senior Bintan Radio Denny Filosopanggih usai menyambut kedatangan Plt Bupati Bintan ke Bintan Radio di Jl. Tata Bumi Km. 23 Ceruk Ijuk, Kamis (24/03). Deny mengatakan kedatangan Roby kali ini selain melihat Bintan Radio secara langsung juga akan dilakukan pengambilan suara untuk beberapa himbauan dan informasi kepada masyarakat.

"Pak Roby ke sini memang sudah dijadwalkan. Beliau mau take voice untuk beberapa himbauan di Radio. Kami menawarkan satu program pada beliau dan Alhamdulillah beliau mau, bahkan Pak Plt Bupati bersedia meluangkan waktu nantinya dan akan siaran secara langsung" kata Denny menjelaskan.



Ke depannya akan dijadwalkan waktu yang sesuai untuk Plt Bupati Bintan menjadi penyiar dan menyapa masyarakat secara langsung melalui saluran udara. "Nanti bisa diskusi ringan bersama masyarakat, jadi intinya bisa lebih dekat secara langsung bersama masyarakat" tambah Denny.

Roby sendiri memang ingin sekali bisa menyapa dan mendengar secara langsung suara masyarakatnya. Hal itu dikatakannya akan dapat menghilangkan sekat pembatas antara Pemerintah dengan masyarakat.

"Ingin sekali bisa menyapa, ngobrol santai. Pada prinsipnya jangan sampai ada sekat antara Pemerintah dan masyarakat" pungkas Roby.




Media Center pada Kamis, 24 Maret 2022 09:00:04 | 85 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "