Jadi Pusat Wisata Kuliner, Roby Berharap Sektor Prekonomian Masyarakat Bangkit






 
Bintan -Kampung Sei Enam yang terletak di Kecamatan Bintan Timur, sejak bertahun-tahun sudah dikenal sebagai sentra kuliner khas daerah untuk kuliner "otak-otak". Salah satu kuliner khas Kepulauan Riau yang diolah dari daging ikan dan cumi sebagai bahan dasar.

Kuliner tersebut akan semakin bersinar menjadi salah satu destinasi wisata di Bintan, setelah beberapa waktu lalu Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyatakan bahwa Kampung Sei Enam akan dijadikan pusat oleh-oleh khas daerah. Bahkan Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjelaskan Pemerintah Provinsi telah menyiapkan anggaran untuk mendesain Kampung Sungai enam sebagai kampung pusat oleh oleh di Bintan.

Menyambut gagasan hebat tersebut, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan akan sepenuhnya mendukung program Pemerintah Provinsi Kepri, yang akan di sejalankan dengan program Pemerintah Kabupaten Bintan nantinya. Dirinya bahkan menyampaikan untuk melakukan gagasan yang sejalan mejadikan Kelurahan sungai enam sebagai Pusat Kuliner dan Oleh oleh di Kecamatan Bintan Timur.



"Nanti kita sinergikan dengan resort kita yang ada. Khususnya Lagoi, saat kondisi normal nanti, sedapat mungkin kita upayakan wisatawan yang datang ke Lagoi bisa diboyong ke Sei Enam untuk jadi salah satu rute wisatanya" ungkap saat memberikan sambutan, Minggu (27/03) dalam kegiatan Kenduri dan Do'a Bersama Menyambut Ramadhan di Sei Enam.

Menurutnya, hal ini akan membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat nantinya. Roby juga berharap agar masyarakat bisa terus mendukung progran kebijakan pemerintah yang saat ini terus digalangkan disegala sektor. Walaupun kondisi Pandemi, namun pemerintah Kabupaten Bintan berkomitmen untuk terus dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bintan.




Media Center pada Minggu, 27 Maret 2022 11:30:59 | 57 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "