Terima Kunjungan Basarnas Tanjungpinang, Roby: Kita Siap Jalin Sinergitas






 
Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima kunjungan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan atau biasa dikenal Badan SAR Nasional (Basarnas) Tanjungpinang di Ruang Pertemuan Kantor Bapelitbang Bintan, Kamis (07/04). Kunjungan yang dilakukan Badan SAR dalam rangka menjalin sinergitas guna pengembangan semua program yang tujuan akhirnya untuk keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

Kepala Basarnas Tanjungpinang Slamet Riyadi dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa penguatan kerjasama dalam hak kelembagaan perlu dilakukan. Ini sebagai bentuk keseriusan dalam mengimplementasikan semua program.

Roby sendiri dengan penuh semangat siap mendukung dan menjalin koordinasi dalam membangun komitmen bersama SAR Tanjungpinang. Baginya, SAR memiliki peran yang cukup krusial di tengah masyarakat.



"Tim SAR selalu jadi pilihan pertama di masyarakat saat ada musibah maupun bencana. Untuk itu posisi Tim SAR di masyarakat cukup penting" kata Roby.

Ditambahkannya juga bahwa masyarakat juga sering dibina dalam pelatihan keselamatan dan pertolongan pertama.

"Masyarakat kita yang di pesisir khususnya sering diedukasi tentang bahaya dan cara penyelamatan. Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Bintan siap mendukung" pungkasnya.




Media Center pada Kamis, 07 April 2022 10:13:01 | 88 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "