Dikunjungi Roby, Masyarakat Lobam Bestari Bersyukur Masjid Nurul Istiqomah Segera Dibangun






 
Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan kali ini, Rabu (13/04) melaksanakan Safari Ramadhan di Perum Lobam Bestari Kelurahan Teluk Lobam. Setibanya di lokasi, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan disambut oleh jajaran Pengurus Masjid Nurul Istiqomah dan beberapa masyarakat tepat di halaman Masjid yang sedang dibangun ulang ini.



Roby langsung diajak melihat progres pembangunan Masjid yang dirindukan jamaah di Kelurahan Teluk Lobam itu. Kebahagiaan dan semangat para jamaah ini ternyata berkat Masjid Nurul Istiqomah yang akan dibangun tahun ini. Kebahagiaan tersebut semakin lengkap saat Roby mengatakan bahwa hampir Rp. 2,5 Milyar akan dipergunakan tahun ini untuk Masjid Nurul Istiqomah.

"Bukan seorang diri, ini kita perjuangan bersama. Ada pak dewan, juga do'a Bapak dan Ibu semua. Rp. 2,5 Milyar untuk membangun Masjid kita ini" kata Roby yang disambut gemuruh tepuk tangan dan senyuman.



"Tahun ini ratusan Milyar dari APBD yang harus kami kurangkan karena recofusing. Tapi Saya pesankan, anggaran untuk Masjid Nurul Istiqomah jangan dipotong satu rupiah pun, sebab khawatir pembangunannya akan terganggu dan semakin lama bisa digunakan" tambahnya.

Ditargetkan usai Lebaran Idul Fitri pembangunan Masjid ini bisa digesa hingga akhir tahun. Dengan maksud agar jamaah sudah bisa menggunakannya dan pindah dari Auala Kantor Lurah yang selama ini dijadikan Musholla sementara.



Ketua Masjid Nurul Istiqomah sendiri dengan penuh haru bahagia mengucapkan syukur. "Kami mendapat kabar Rp. 1 Milyar anggaran untuk pembangunan. Kemudian dapat kabar lagi, ternyata Rp. 2,5 Milyar yang dianggarkan, Alhamdulillah" tutupnya.




Media Center pada Kamis, 14 April 2022 07:52:16 | 300 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "