Puncak Safari Ramadhan, Roby Sampaikan Pesan Hati Kepada Masyarakat






 
Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1443 H setelah hadir di lokasi terakhir Kecamatan Toapaya, Selasa (26/04). Pada moment ini, Plt Bupati Bintan langsung menyampaikan ungkapan hatinya yang bangga dengan masyarakat Kabupaten Bintan.

Menurutnya, dukungan masyarakat terkait penjagaan diri selama masa pandemi ini sangat baik. Belum lagi ketertiban selama bulan suci Ramadhan yang dinilainya sangat kondusif.



"Alhamdulillah, kita sampai di hari-hari penghujung Ramadhan. Bangga kami dengan masyarakat Bintan. Tahun ini kita bisa sedikit leluasa menjalankan ibadah. Hingga saat ini pun suasana sangat kondusif. Kedamaian dan kerukunan ini yang kita harapkan" papar Roby.

Roby kemudian menyampaikan permohonan maaf, mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan. "Atas nama Pemrintah Kabupaten Bintan, kami menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekurangan di sini sana yang memang masih banyak pekerjaan kita bersama yang harus kita gesa ke depannya" sambung Roby.




"Kemudian di penghujung rangkaian Safari ini. Kami tak henti-hentinya meminta agar Bapak Ibu semua selalu berkenan memberi masukan, gagasan bahkan kritik dan saran. Yang semua itu untuk kemajuan dan kemaslahatan kita bersama" tutupnya.




Media Center pada Selasa, 26 April 2022 07:53:14 | 59 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "