Terkait Takbir Hari Raya, Ini Himbauan Plt Bupati Bintan






 
Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan himbauan terkait kegiatan takbir Hari Raya yang sering digelar dalam bentuk pawai takbir. Usai membahas berbagai persiapan jelang Hari Raya Idul Fitri bersama seluruh FKPD Bintan, Selasa (26/04) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Roby juga menyatakan bahwa dari berbagai elemen Bintan sudah siap menyambut hari kemenangan.

"Hasil rapat tadi kami himbau kepada seluruh masyarakat agar dapat melaksanakan kegiatan takbir Hari Raya di Masjid, Musholla hingga Surau yang ada. Untuk kegiatan takbir keliling, kami himbau agar ditiadakan dulu" ungkapnya.

Roby kemudian melanjutkan bahwa Pemerintah Daerah juga telah memberi arahan kepada seluruh Camat di Bintan agar mampu meramaikan Masjid-Masjid di malam kemenangan nanti. Dengan kegiatan keagamaan, tausyiah atau bahkan lomba pukul beduk. Hal ini diharapkan agar uforia hari kemenangan tetap dapat dirasakan.

"Sudah dihimbau ke semua Camat. Silahkan ramaikan malam takbir Hari Raya. Pada prinsipnya sedapat mungkin kita ramaikan Masjid kita. Kita maknai kemenangan ini dengan sebenar-benar kemenangan" tambah Roby.

Roby menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah bersama jajaran TNI-Polri dan unsur lainnya siap memberikan pelayanan bagi kenyamanan masyarakat dalam merayakan Hari Yang Fitri.




Media Center pada Selasa, 26 April 2022 10:57:54 | 62 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "