Tendangan Plt Bupati Bintan Jadi Tanda 4 Dekade Turnamen Idul Fitri Cup Sungai Enam






 
Bintan - Salah satu ajang olahraga bergengsi di Kabupaten Bintan, Turnamen Idul Fitri Cup tahun ini kembali digelar. Tendangan pertama dari Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan pun menjadi tanda dibukanya laga sepak bola yang sudah memasuki usia lebih dari 40 dekade ini.

Roby dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan sangat ingin fokus membina bakat muda yang ada di Bintan khususnya di bidang olahraga. Bagi dirinya pribadi, sempat dikatakannya bangga melihat kekompakkan dan antusias masyarakat dengan event yang sudah puluhan tahun digelar.



"Alhamdulillah, senang saya bisa kembali dilaksanakan ivent ini di Sungai Enam. Terlebih dalam kegiatan yang sangat membanggakan ini" ungkap Roby, Kamis (12/5) di Lapangan Bola Sungai Enam.

Pembukaan turnamen kali ini juga diawali dengan laga eksibisi antara Pemkab Bintan Fc melawan Kesebelasan Panitia. Tak mau ketinggalan, Plt Bupati Bintan pun turut menjadi punggawa Pemkab Bintan Fc.



Roby sangat berharap, turnamen yang diikuti 32 kesebelasan dari Bintan dan Tanjungpinang ini tidak hanya sekedar ajang kompetisi, namun harus memiliki efek lain yang mengarah pada hal positif.

"Kita harapkan event ini tidak sekedar kompetisi. Tapi di sini lah kita pererat silahturahmi dan kekompakkan. Di sini juga kita lahirkan bibit-bibit berkelas. Dan di sini juga salah satu icon bagi Sungai Enam" pungkasnya Roby.




Media Center pada Kamis, 12 Mei 2022 05:30:05 | 19 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Selamat Hari Amal Bhakti Ke 76, junjung tinggi Toleransi dan Digitalisasi

Selamat Hari Amal Bhakti Ke 76, junjung tinggi Toleransi dan Digitalisasi