Plt Bupati Bintan, Hadiri Peringatan Hari Marwah Kepri ke 20






 
Media Centre Bintan - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghadiri Peringatan Hari Marwah Provinsi Kepulauan Riau Ke-20 Tahun 2022 di Gedung Juang Provinsi Kepri (Yayasan BP3KR), Jl. Hang Tuah No 7, Kota Tanjungpinang, Minggu (15/5) pagi.

Dalam peringatan tersebut, juga turut hadir beberapa tokoh pejuang Provinsi Kepulauan Riau yang salah satunya Ketua BP3KR (Datok Huzrin Hood) yang juga mantan Bupati Kepulauan Riau, Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, Sekda Prov Kepri, Adi Prihantara, Jajaran FKPD Provinsi Kepri serta Bupati dan Walikota se Kepri.



Usai kegiatan, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan bahwa sempena Peringatan Hari Marwah Prov Kepri yang di peringati setiap tanggal, 15 Mei 2022 hendaknya dapat dijadikan semangat guna memajukan serta mewujudkan pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat. Hal tersebut dikatakannya mengingat perjuangan dan sejarah panjang atas tujuan dari pembentukan Provinsi Kepri itu sendiri.

Tentu sempena Peringatan Hari Marwah Provinsi Kepri ke 20 Tahun 2022 ini, kita mengharapkan agar hal ini dapat dijadikan semangat bagi kita semua untuk dapat lebih memajukan Kabupaten Bintan Provinsi Kepri yang kita cintai ini, serta mewujudkan pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat," ujarnya



Diketahui, Hari Marwah Kepri merupakan hari dimana masyarakat Kepri telah mendeklarasikan Kabupaten Kepri menjadi Provinsi Kepri serta diperingati setiap tanggal 15 Mei, dimana pada tanggal 15 Mei 2002 berdasarkan UU Nomor 25/2002 bahwa Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau itu disahkan oleh Pemerintah Pusat.




Media Center pada Minggu, 15 Mei 2022 11:30:29 | 231 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "