MTQ XI Bintan Ditutup, Bintan Utara Kembali Bawa Pulang Piala Bergilir






 
Bintan - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XI Tingkat Kabupaten Bintan resmi ditutup, Senin malam (16/05) di Astaka Utama GOR Kawal. Dalam agenda penutupan juga dilangsungkan pengumuman para pemenang Qori/Qori'ah, Hafidhz/Hafidzah, Khat/Khattah serta cabang lainnya.

Meski sempat bergeser ke dalam Gedung Olahraga karena kondisi cuaca yang sedikit hujan ringan, prosesi dan rangkaian acara demi acara tetap berlangsung dengan khidmat. Plh Sekda Bintan Kartini yang menutup secara resmi MTQ Ke XI ini menyampaikan rasa syukurnya sebab serangkaian lomba telah sukses dilakukan.

"Kita tahu bersama dengan kekurangan di sini sana. Tapi yang paling utama kita bersyukur, kegiatan ini masih dapat dilaksanakan dengan lancar sampai pada malam hari ini" terangnya.



Kartini juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan meminta agar semua kemampuan yang ada bisa terus diasah. Terlebih bagi para peserta yang akan mewakili Kabupaten Bintan di MTQ Tingkat Provinsi awal Juli mendatang.

Sementara itu, senyuman kegembiraan kembali terpancar di wajah kafilah Kecamatan Bintan Utara. Dalam MTQ Ke XI ini, Bintan Utara kembali meraih Juara Umum dan berhasil kembali membawa pulang Piala Bergilir.




Media Center pada Senin, 16 Mei 2022 10:45:11 | 87 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "