Dengar Aspirasi Saat Ramah Tamah, Roby Langsung Tinjau Lokasi






 
MC Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri kegiatan Ramah Tamah bersama masyarakat Desa Sri Bintan, Selasa (17/05) di samping Kantor Desa Sri Bintan. Masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias tatkala Roby mempersilahkan siapa pun untuk menyampaikan aspirasinya.

"Kami ingin tidak ada lagi sekat antara Pemerintahan dengan masyarakat. Kegiatan seperti ini yang sebenarnya sangat dibutuhkan. Kami bisa bertatap dan berbicara langsung dengan Bapak Ibu semua" ungkap Roby.



Selanjutnya, Bambang salah seorang masyarakat Desa Sri Bintan saat mendapatkan kesempatan langsung menyampaikan aspirasinya terkait pembangunan jalan aspal di Kampungnya yang masih belum tuntas.

Mendengar hal tersebut, usai kegiatan Roby bergegas menuju lokasi yang dimaksud untuk melihat langsung untuk kemudian ditindak lanjuti. Sesampainya di lokasi, didapatkan informasi lebih dari 40 Kepala Keluarga yang berada di ujung jalan yang belum teraspal.



Setelah meninjau Roby mengatakan bahwa langkah awal yang akan diambil adalah memetakan kondisi dengan menerjunkan Tim PUPR yang akan menghitung segala sesuatunya.

"Nanti biar Tim PUPR yang turun dulu untuk mengecek. Selanjutnya baru kita sinkronkan dengan kekuatan anggaran. Pada prinsipnya kita ingin semua aspirasi yang memang masih mampu kita realisasikan akan sesegera mungkin kita realisasikan" pungkasnya.




Media Center pada Selasa, 17 Mei 2022 11:08:57 | 22 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Selamat Hari Amal Bhakti Ke 76, junjung tinggi Toleransi dan Digitalisasi

Selamat Hari Amal Bhakti Ke 76, junjung tinggi Toleransi dan Digitalisasi