Hafidzha Terima Kunjungan Bunda PAUD Kota Batam






 
MC Bintan - Bunda PAUD Bintan Hafidzha Rahmadhani menyambut kehadiran Bunda PAUD Kota Batam bersama rombongan yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Bintan. Kunjungan ini dilakukan di dua lokasi yang ada di Bintan Timur. Pertama di PAUD Terpadu Bintan Sari, kemudian dilanjutkan di TK Negeri Pembina Bintan Timur, Kamis (19/05).



Hafizha dengan penuh semangat menyampaikan profil terkait Pendidikan Anak Usia Dini yang ada di Bintan. Dirinya sangat yakin bahwa kualitas Pendidikan baik di tingkat PAUD maupun TK yang ada di Bintan akan semakin meningkat.

"Selamat datang di Bintan, ini lah wajah Pendidikan Usia Dini yang ada di sinj. Kami berterima kasih kepada semua rombongan yang berkunjung ke Bintan. Hal ini menjadi pendorong bagi Bintan untuk terus memberikan bagi Pendidikan Usia Dini. Sekali lagi terimakasih atas kunjungan Bunda PAUD Kota Batam," terangnya.



Hafidza juga sempat memperkenalkan beberapa inovasi dan terobosan yang ada di Bintan berkenaan pendidikan bagi anak-anak. Rombongan selanjutnya melihat langsung bagaimana proses belajar mengajar hingga sarana pra sarana pendukung yang tersedia.

"Kami dengan sangat bangga menerima kunjungan ini. Bintan dipilih sebagai lokasi kunjungan, sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami" sambung Hafidzha.




Media Center pada Kamis, 19 Mei 2022 11:55:47 | 149 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "