Tabligh Akbar Kabupaten Bintan Tahun 2020 dengan menghadirkan penceramah Prof. DR. UST. H. ABDUL SOMAD, LC.MA






 

Tabligh Akbar Kabupaten Bintan Tahun 2020 dengan menghadirkan penceramah Prof. DR. UST. H. ABDUL SOMAD, LC.MA atau kerap dipanggil Ustad Abdul Somad (UAS) di Lapangan Gedung Nasional Tanjung Uban, Kec Bintan Utara, Selasa (11/2) malam dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Bintan dan sekitarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Ansar Ahmad, Bupati Bintan Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Anggota DPRD Kepri Debby Maryanti dan Dewi Kumalasari Ansar, Unsur FPKD Kabupaten Bintan serta seluruh Kepala OPD Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan H.Apri Sujadi S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Tabligh Akbar diselenggarakan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Dikatakannya juga bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan terus berkomitmen menerapkan program-program islami seperti Maghrib Mengaji, Insentif Imam Mesjid, Fardu Kifayah dan lain sebagainya.

“ Pemerintah Kabupaten Bintan tentunya akan terus berkomitmen dalam mewujudkan pembangunan melalui program-program islami , guna pembentukan karakter generasi kita " ujarnya.

Sementara itu, Ustad Abdul Somad (UAS) dalam ceramahnya menyampaikan, sangat mensyukuri bahwa di Bintan, program-program islami telah berjalan sebagaimana mestinya.

“Selama saya pergi keliling Indonesia untuk berceramah, baru kali ini saya dengar bahwa ada Pemerintah yang mau mensejahterakan para guru pendidikan Agama, guru ngaji, Da’i, Ustad, bahkan tukang mandi jenazah dan penggali kuburpun mendapatkan keadilan yang layak dari Kepala Daerah. Kabupaten Bintanlah yang pertama kali saya dengar, Subhanallah ” tutupnya.





Media Center pada Senin, 17 Februari 2020 09:16:07 | 153 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Selamat Hari Amal Bhakti Ke 76, junjung tinggi Toleransi dan Digitalisasi

Selamat Hari Amal Bhakti Ke 76, junjung tinggi Toleransi dan Digitalisasi