Pemkab Bintan Lepas 34 Calon Jemaah Haji Bintan Menuju Embarkasi Batam






 
MC Bintan - Rombongan calon Jemaah Haji Bintan berangkat menuju Kota Batam dan bertolak dari Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban setelah sebelumnya dilaksanakan Pelepasan dan Do'a Bersama di Masjid Besar Baitul Makmur, Selasa (14/06). Mewakili Plt Bupati Bintan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Wan Rudy Iskandar bersama Kakan Kemenag Bintan dan FKPD Bintan melepas 34 calon Jemaah Haji.
Seluruh rombongan yang berangkat akan menginap di Asrama Haji Kota Batam dan esoknya akan langsung menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim untuk bertolak ke Madinah.
Wan Rudy menyampaikan rasa syukur bahwa saat ini seluruh calon Jemaah Haji masih berada dalam kondisi sehat dan bugar.
"Alhamdulillah semua dalam kondisi sehat. Semua juga sudah di PCR semalam, itu sebagai syarat dari Kerajaan Saudi dan kita patuhi" terangnya.
Seluruh calon Jemaah Haji telah menjalani uji PCR dan dinyatakan negatif. Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Pemerintah Arab Saudi mengeluarkan batas usia maksimal untuk calon Jemaah Haji dimana batas maksimalnya adalah 65 tahun. Sementara Indonesia sendiri mendapat kuota 100.051 calon Jemaah Haji.
Rombongan Haji Kabupaten Bintan dijadwalkan akan kembali ke tanah air pada 25 Juli mendatang melalui King Abdul Aziz International Airport dan tiba di Bandara Hang Nadim pada 26 Juli sekira Pukul 12.15 WIB. Kemudian akan kembali lagi ke Kabupaten Bintan.




Media Center pada Selasa, 14 Juni 2022 10:30:49 | 276 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "