Pemkab Bintan Terima Kunjungan Kerja Gabungan Komisi DPRD (Delegasi VIII) Provinsi DKI Jakarta






 
MC Bintan - Kunjungan Kerja Gabungan Komisi DPRD (Delegasi VIII) Provinsi DKI Jakarta ke Kabupaten Bintan membahas berbagai macam program strategis di Bintan. Dalam kunjungan tersebut, Komisi DPRD (Delegasi VIII) Provinsi DKI Jakarta juga tertarik melihat beberapa progress skema pembangunan seperti pada sektor pariwisata lagoi, pembangunan Sirkuit F1, pembangunan Bandara Internasional Lobam, dan juga pembangunan jembatan Batam - Bintan.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Setda Kabupaten Bintan, Mardiah saat menerima kunjungan mengatakan, menyambut dengan baik Kunjungan Kerja Komisi DPRD Provinsi DKI Jakarta ke Kabupaten Bintan, dimana kunjungan tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan ke Bintan, karena beberapa program strategis nasional yang direncanakan akan dibangun di Bintan tersebut.


Melalui rapat tersebut berbagai harapan juga disampaikan, dimana dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan studi komparasi antar kedua belah pihak.

" tentu saja kita sangat senang dengan kunjungan dari Komisi DPRD (Delegasi VIII) Provinsi DKI Jakarta ke Kabupaten Bintan. Kita juga tentu nantinya bisa saling berbagi koordinasi dan studi komparasi dimana Pemerintah DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu juga sukses dalam penyelenggaraan Formula E," ujarnya di Kantor Bupati Bintan, Jumat (24/6) pagi.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi DKI Jakarta, Basri Baco, SE., MM menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Bintan atas kunjungan tersebut. Menurutnya, saat ini semua tau bahwa beberapa program pembangunan strategis akan dilakukan di Kabupaten Bintan meliputi pembangunan Sirkuit F1, pembangunan Bandara Internasional Lobam, dan juga pembangunan jembatan Batam - Bintan.


Dikatakannya juga bahwa untuk pembangunan Jembatan Batam-Bintan sendiri bahkan sudah masuk dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas) 2020-2024.
" dan untuk Jakarta, kita baru saja selesai melaksanakan event Formula E, sehingga sharing informasi tentu juga dibutuhkan bagi kemajuan Provinsi Jakarta dan Kabupaten Bintan itu sendiri," ujarnya

Akhir kegiatan, Komisi DPRD (Delegasi VIII) Provinsi DKI Jakarta juga melakukan peninjauan ke sejumlah titik kawasan perencanaan pembangunan di Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan.




Media Center pada Jumat, 24 Juni 2022 09:30:07 | 39 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "