Peringati Hari Anti Narkotika Internasional, Ini Pesan Plt. Bupati Bintan






 
Bintan - Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Wan Seri Beni Dompak, Senin (27/6) pagi. Dimana kegiatan tersebut diperingati setiap tanggal 26 Juni.


Diketahui bahwa Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional bertujuan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkotika. Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2022, pada tahun ini mengangkat Tema : Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkotika di Indonesia (War On Drugs).

Dalam kesempatan ini, Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan bahwa, apabila penyalahgunaan narkotika dan jenis-jenis obat-obat terlarang lainnya tidak diantisipasi sejak dini, maka akan merusak generasi muda, bangsa serta negara ini. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama dari seluruh unsur dan pihak terkait, khususnya dalam pencegahan penanggulangan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Bintan.


"Kita perlu membangun serta meningkatkan kesadaran, untuk itu dibutuhkan peran serta dari masyarakat untuk pencegahan khususnya dalam pemberantasan Narkotika di Kabupaten Bintan," ungkapnya.




Media Center pada Senin, 27 Juni 2022 09:55:22 | 34 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "