Roby Lantik 28 Guru Dalam Penugasan Kepala Sekolah se Kabupaten Bintan






 
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Guru dalam penugasan sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. 28 Guru dilantik dalam tugas Kepala Sekolah, Selasa (05/07) di Aula Kantor Bupati Bintan.


Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Bintan memberikan ucapan selamat kepada seluruh Kepala Sekolah yang dilantik. Diharapkan  kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Sumpah janji yang dilakukan pun hendaknya di implementasikan dalam melaksanakan tugas sebagai tanggungjawab pada diri sediri dan Tuhan Yang Maha Esa.

"Tugas dan amanah ini sekarang ada di pundak Bapak Ibu sekalian. Sumpah dan janji yang diucapkan, tidak cukup hanya didengar oleh telinga namun harus diimplementasikan dalam menjalankan tugas" tegas Roby.


Mutasi yang dilakukan  merupakan hal yang penting demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan di masa yang akan datang. Hal ini dimaksudkan agar untuk mampu memimpin sekolah sesuai dengan reformasi pendidikan sekolah saat ini.




Media Center pada Selasa, 05 Juli 2022 01:30:46 | 69 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "