Pemkab Bintan Lalukan Evaluasi Kinerja PTT, Honorer dan THL






 
MC Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar evaluasi terhadap seluruh Pegawai Tidak Tetap (PTT), Honorer maupun Tenaga Harian Lepas (THL). Evaluasi yang dilaksanakan pada Selasa siang (12/07) di Aula Bandar Seri Bentan ini bertujuan untuk mendisiplinkan kinerja.

Pj Sekda Bintan Rony Kartika yang memimpin rapat evaluasi tersebut menyampaikan bahwa perlu dilakukan evaluasi secara berkala baik dalam tingkat OPD maupun secara keseluruhan. Hal ini agar skema kerja seluruh pegawai baik PNS maupun Non PNS bisa terus maksimal.


"Evaluasi ini tujuannya untuk melihat bersama dimana letak kekurangan dan kelemahan yang harus kita tutupi. Intinya mendisiplinkan diri, kuncinya pada diri kita masing-masing" ungkap Rony memberi penjelasan.

Rony menambahkan bahwa data evaluasi dalam form penilaian tahunan bukanlah sekedar isian formalitas belaka. Setiap pejabat di lingkup kedinasan masing-masing harus profesional dalam memberikan penilaian. Sebab dari sini lah isntrumen penilaian dan pengukuran kinerja secara keseluruhan dilakukan.

"Untuk seluruh instansi dititipkan semua tenaga Non PNS ini. Silahkan bimbing, arahkan dan tegur jika memang terdapat hal yang perlu mendapat teguran. Silahturahmi dan komunikasi yang baik memang harus selalu dibina, akan tetapi dalam hal kinerja, profesionalitas harus di kedepankan" jelas Rony.


Seluruh PTT, Honorer dan THL selanjutnya mendapatkan pembekalan serta motivasi terkait sinergitas kerja yang harus selalu dibangun. Evaluasi ini juga dihadiri oleh Asisten II Bidang Pembangunan dan Keuangan, Asisten III Bidang Administrasi Umum serta seluruh Kepala Bagian Setda Bintan.

Sempat dituturkan menurut Asisten III Bidang Administrasi Umum Kartini bahwa evaluasi ini akan dilakukan secara berkesinambungan baik dalam skala OPD maupun Pemerintah Kabupaten Bintan secara keseluruhan.




Media Center pada Selasa, 12 Juli 2022 11:50:34 | 39 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "