Masyarakat Bintan, Ayo Sukseskan Popda Kepri Ke VIII






 
MC Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan semakin mempersiapkan diri jelanh perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Ke VII Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada 25 Juli hingga 30 Juli mendatang. Bintan yang ditunjuk sebagai Tuan Rumah tengah benar-benar memastikan segala kesiapan baik teknis pertandingan hingga venue yang akan digunakan.

"Semua yang terlibat baik dalam kepanitiaan maupun di luar, sama-sama saling komunikasi dan hindari sekecil mungkin celah kekurangan" terang Pj Sekda Bintan Rony Kartika saat memimpin Rapat Koordinasi Popda Kepri Ke VIII, Selasa (19/07) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan.

Sebagaimana diketahui, Popda Ke VIII Tahun 2022 diikuti oleh tujuh Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Riau. Dengan jumlah atlit, pelatih dan ketua kontingen sebanyak 1.231 orang, perhelatan ini akan mempertandingkan sembilan cabang olahraga.


Kepada FKPD Bintan khususnya aparatur keamanan, Rony juga berharap agar sinergitas bisa terus terbangun dan kegiatan ini nantinya bisa tertib serta berjalan lancar.

"Beberapa hari ke depan sudah mulai ada kontingen yang berdatangan. Kita tunjukkan wajah Bintan yang pastinya siap memberi kenyamanan. Moment ini harus menjadi suatu kebanggaan khususnya bagi masyarakat Bintan" tambahnya.
Sembilan cabor yanh akan dipertandingkan menyebar 4 titik Kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan. Tiga cabor akan dipusatkan di Kecamatan Bintan Timur. Mulai dari cabor Bulu Tangkis di GOR Tang, cabor Sepak Bola di Lapangan Asura dan cabor Bola Voli di GOR Demang Lebar Daun. Selanjutnya di Kecamatan Bintan Utara akan dipusatkan cabor Renang di Kolam Renang Fasharkan Mentigi, cabor Basket di Vihara Dharma Santi Tanjung Uban dan cabor Tenis Lapangan di Lapangan Hang Tuah.




Media Center pada Selasa, 19 Juli 2022 10:45:04 | 46 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "